Bad Piggies game baru dari Rovio


Game Bad Piggies
Bila kita mendengar kata Rovio mungkin banyak yang tidak tahu apa out Rovio, namun bila mendengar kata Angry Bird mungkin akan banyak yang tahu akan permainan yang populer ini, bahkan Angry Bird sudah dibuatkan dalam bentuk film kartun untuk anak walaupun awalnya game ini  diperuntukkan untuk semua kalangan.  Angry Bird, Bad Piggies dan Ravio, dimana Ravio adalah creator dari kedua games tersebut yang saat ini meluncurkan kembali game barunya yaitu Bad Piggies yang bila dilihat para pemerannya tentu sudah tidak asing lagi dengan bentuk piggy yang mirip dengan yang ada di Angry Bird.
 Bila Angry Bird adalah permainan dimana burung yang menghancurkan piggy dengan ketapel namun kali ini Bad Piggies yang menjadi pemeran utamanya untuk mencapai atau menghancurkan sesuatu  dengan menggunakan kapal ataupun alat bantu lainnya.  Maka untuk permainan kali ini, para pemain atau pengguna dapat berkreasi untuk membuat kapal atau alat nya sendiri untuk dapat terbang ke arah tujuan yang benar atau yang telah ditentukan.


Fitur – Fitur Bad piggies:

  • Terdiri dari 140 level  menyenangkan untuk terbang, mengemudi atau menghancurkan 
  • Akan ada 36 tambahan level jika mendapatkan 3 bintang
  • Ada 8 level sandbox untuk membuat creativitas anda
  • Memiliki 36 object untuk membuat mesin seperti bagian motor, sayap, rocket, balon, payung dan masih banyak lagi alat yang bisa digunakan
  • Ada beberapa level kesulitan dan level kerahasiaan untuk meng-unlock

Perangkat yang support Bad Piggies
Game Bad Piggies ini sebenarnya sudah diluncurkan pada tangal 27 September 2013 yang lalu, namuan saat itu game ini hanya dapat digunakan untuk pengguna Android dan iOS  yang kemudian diikuti dengan versi Windows Phone dan kemudian versi komputernya. Dan kali ini game besutan Rovio ini sudah tersedia untuk BlackBerry khususnya untuk BlackBerry 10 dan sudah tersedia di BlackBerry World untuk di unduh dengan biaya $0.99. Untuk BlackBerry 10 sendir game ini sudah tersedia untuk semua model  baik itu BlackBerry 10 dengan full touch screen ataukah BlackBerry 10 dengan keyboard fisik yang tentunya layar lebih kecil.

Bad Piggies

Sekilas Bad Piggies

Bila anda sebelumnya sudah pernah atau sering memainkan Angry Bird maka ada beberapa hal atau bagian di Bad Piggies ini yang mirip dengan Angry Bird seperti sosok piggy dan juga scoring dengan 3 bintang sesuai hasil yang didapat berdasarkan keahlian pemain.  Tujuan  dari permainan ini adalah untuk melakukan perjalanan dari titik awal ke tempat tujuan dengan mengambil bintang di sepanjang perjalanan tentunya menggunakan kendara yang anda desain sendiri untuk mencapai tempat tujuan tersebut.
Anda akan diminta untuk membuat kendara untuk mencapai tujuan yang ditentukan, seperti membuat mobil dengan roda, kipas angin , payung botol soda yang sudah diguncangkan dan juga perlengkapan lainnya yang dipasangkan pada mobil tersebut, atau juga membuat kapal tebang untuk mengantar ke tempat tujuan dengan menggunakan sayap, balon ataupun kipas angin untuk menggerakkan kapal tersebut agar bisa terbang.
Pada game ini kadang bukan sekedar keahlian dari pemain nya yang ahli dalam memainkan setiap step permainan, namun juga faktor keberuntungan yang kadang berpengaruh dalam permainan ini sama seperti Angry Bird yang walaupun kita s maksimal bahkan kita tidak udah mengerti arah, strategi dan tekniknya namun tetap saja kadang faktor keberuntungan yang tidak berpihak sehingga kita tidak mendapatkan nilai yang memuaskan bahkan bisa jadi kalah dan harus mengulang pada level – level tertentu.