Harga Q10 yang ditawarkan dari beberapa Operator


Pre-Order Q10 dari Operator Indonesia
Secara resmi BlackBerry Q10 sudah diperkenalkan dan beberapa operator sudah membuka pre-order. Harga dan paket yang ditawarkanpun berbeda antar operator untuk menarik pembeli. Beberapa pelanggan merupakan pelanggan setia dari salah satu operator yang sulit untuk pindah ke lain operator, namun beberapa pengguna mungkin akan membeli berdasarkan harga ataupun paket yang mungkin dianggap lebih baik oleh pengguna. Harga resmi yang ditawarkan adalah sekitar Rp. 7.499.000 namun harga pre-order ini tentunya dibawah harga standarnya dan ditambah beberapa bonus ataupun keuntungan lainnya selain harga, dengan warna yang tersedia adalah hitam dan putih.

Berikut ini harga dan paket yang ditawarkan oleh beberapa operator yang membuka pre-order yang diambil dari situs resmi operator tersebut :



AXIS
Pre-Order Q10 dari AXIS

Harga yang ditawarkan oleh operator EXIS untuk pre-order ini adalah Rp. 6.699.000 atau lebih murah 800 ribu dari harga standarnya. Keuntungan lain bila membeli melalui operator EXIS adalah :

  • Bonus Garskin
  • Gratis Power Bank Hippo
  • Golden number
Selain bonus yang didapat, juga mendapatkan benefit paket yaitu :
  • Internet Unlimited
  • Gratis nelpon dan SMS ke semua nomer AXIS
  • Gratis 500 sms ke semua operator
Untuk detail silahkan kunjungi situs resmi AXIS


INDOSAT

Pre-Order Q10 dari Indosat

Harga yang ditawarkan oleh Indosat bervariasi tergantung Bank tempat anda membayar dan juga paket cicilannya, namun harga nya berkisar Rp. 6.499.000 - Rp. 6.749.000. Indosat memberikan discount untuk pembelian pre-order ini hingga Rp. 2.000.000 untuk pelanggan setia Indosat. Indoat tidak memberikan bonus atau gratis dalam bentuk barang namun memberikan keuntungan lain berupa paket data yaitu :
  • Paket Prabayar: 12Gb untuk 3 bulan hanya dengan Rp 99.000,-
  • Paket Pasca Bayar: 8Gb/bulan selama setahun penuh
Untuk detail silahkan kunjungi situs resmi INDOSAT


Pre-Order Q10 dari Telkomsel
Telkomsel menawarkan harga bervariasi berdasarkan paket kartu yang digunakan 
kartuHalo 1 (device only) Rp 7,499,000 -
kartuHalo 2 Rp 7,815,000, bonus 2GB, 100 min, 100 SMS/bulan (selama 6 Bulan)
simPATI (beli paket Rp 49 Ribu) Rp 7,499,000, bonus 2GB/bulan (selama 3 Bulan)

Untuk detail silahkan kunjungi situs resmi TELKOMSEL

Pre-Order Q10 dari XL

XL menawarkan harga Rp. 6.499.00 untuk 200 pemesan pertama, selebihnya adalah harga reguler yaitu Rp. 7.490.000. Benefit yang ditawarkan dari XL adalah kecepatan data yang dapat mencapai 7,2 Mbps.

Untuk detail silahkan kunjungi situs resmi XL

Dari harga yang ditawarkan oleh operator tersebut anda dapat mempertimbangkan dari segi layanan, harga dan benefit dari operator tersebut. Juga memperhatikan paket dan bonus yang didapat apakah ada ketentuan – ketentuan khusus, misal bonus paket data sebesar 10 GB namun dengan ketentuan 9 GB hanya bisa digunakan dari jam 00.00 sampai dengan jam 06.00 dimana sebagian orang tidak akan bisa menggunakan pada waktu tersebut. Juga sebaiknya pada saat pengambilan unit sebaiknya langsung di cek pada saat pengambilan untuk mengetahui kondisi BlackBerry nya rusak atau tidak juga kemungkinan ditemukannya cacat pada beberapa bagian fisiknya yang mungkin saja terjadi saat pendistribusian dari importir ataupun dari gudang, dan apabila ada kerusakan minta langsung dikembalikan, karena bila pengaduan dilakukan pada hari berikutnya belum tentu operator mau mengganti unit secara langsung, bisa jadi operator melimpahkan ke distributor resmi Blackberry dimana operator dan distributor bekerjasama. Namun secara keseluruhan bahwa pembelian melalui bundling dengan salah satu operator biasanya mendapatkan benefit lebih dibandingkan kita membelinya di toko meskipun toko dari salah satu distributor resmi BlackBerry.